INVESTASI
Apel peralatan PLN UID Lampung.(her/pin)
15/3/2019 11:28:47
744

PLN UID Lampung Gelar Apel Layanan Peralatan Tehnik

Harianlampung.com - Sebagai upaya PLN dalam mendukung kelancaran jalannya UNBK dan Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, PLN UID Lampung melaksanakan apel dan gelar peralatan Pelayanan Teknik. Acara ini serentak dilaksanakan pada Kamis(14/3)  di halaman PT PLN UID Lampung.

Gelar  apel dilaksanakan oleh tim Pelayanan Teknik dari seluruh Kantor ULP di UP3 Tanjung Karang. Di waktu yang sama pelaksanaan apel dan gelar peralatan juga dilaksanakan oleh Kantor UP3 Kota Metro dan UP3 Kota Bumi Lampung Utara.

Adapun pelaksanaan apel dilaksanakan sebagai upaya PLN dalam mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai dan petugas pelayanan teknik akan pentingnya PLN dalam menjaga keandalan jaringan listrik dan pentingnya penggunaan Alat Pelindung diri (APD) pada saat pelaksanaan pekerjaan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Sedangkan pelaksanaan gelar peralatan dilakukan dengan pemeriksaan terhadap kelengkapan peralatan para petugas pelayanan teknik pada saat bertugas.



Selanjutnya untuk jumlah personil pelayanan teknik di seluruh Provinsi Lampung berjumlah 857 personil pelayanan teknik, 195 pegawai dan tersebar di 89 posko di seluruh kantor ULP di Lampung. Sehingga dengan kondisi tersebut kesiapan PLN dalam menghadapi UNBK dan Pemilu dalam keadaan baik dan siap.

"Hal yang paling penting untuk dilakukan pada saat melaksanakan pekerjaan sehari-hari adalah disiplin dalam segala hal baik disiplin dalam memanage waktu dan menggunakan APD" demikian kutipan arahan dari General Manager PLN UID Lampung, Pandapotan Manurung pada saat memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan petugas pelayanan teknik.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, Instagram @plndislampung dan twitter @PLN123. Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung.
(her)