POLITIK
Partai Amanat Nasional. (polindonetwork/dok)
23/8/2016 17:39:03
632

Pilkada Lampung Barat, PAN Usung Parosil Mabsus

Harianlampung.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus - Mad Hasnurin kembali mendapat rekomendasi partai untuk maju pada Pilkada serentak, 15 Februari 2017 mendatang.

Setelah mendapat restu ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri maju Pilkada Lampung Barat, kini Parosil dan Mad Hasnurin, mengantongi rekomendasai usungan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Surat rekomendasi itu langsung diserahkan oleh Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H Caya kepada Parosil Mabsus di Kantor DPD PAN Lampung Barat, di Liwa, Selasa (23/8).

Iswan menjelaskan, deklarasi dukungan pada Parosil - Mad Hasnurin ini merupakan kado ulang tahun partai untuk warga Lampung Barat.

"Ini (rekomendasi) kado buat masyarakat Lambar, karena hari ini bertepatan dengan HUT ke-18 PAN. Kita harap seluruh kader mengawal kado istimewa ini hingga meraih kemenangan Pilkada," kata Ketua Tim Pilkada DPW PAN Lampung ini.

Sementara, Ketua DPD PAN Lampung Barat, Erwan menjelaskan rekomendasi ini diberikan, karena elektabilitas dan popularitas pasangan Parosil-Mad Hasnurin cukup tinggi.

"Rekomendasi kepada pasangan PM (Parosil-Mad Hasnurin) lahir berdasarkan hasil survei, diskusi dan aspirasi dari kader PAN. Kemenagan pasangan PM adalah harga mati," kata Erwan.

Dengan keputusan ini, maka seluruh kader dan pengurus PAN Lampung Barat wajib berjuang bersama partai koalisi untuk memenangkan pasangan PM di Pilkada mendatang.

Parosil Mabsus mengucapkan banyak terima kasih kepada PAN yang telah memberikan dukungannya dalam pencalonannya di Pilkada Lampung Barat.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada PAN yang telah memberikan dukungan kepada saya dan pak Mad Hasnurin. Koalisi Lampung Barat Hebat akan bergotonf-royong demi terwujud nya Lampung Barat Hebat," kata Parsoil Mabsus.
(byu)