POLITIK
Walikota Herman HN saat menghadiri peresmian.(her/pin)
12/1/2020 05:52:40
577

Walikota Herman HN Sambut Baik Dibukanya Klinik Utama Saibumi

Harianlampung.com - Sebuah terobosan baru di bidang pbangunan Kesehatan di Kota Bandar Lampung, kini Klinik Utama Saibumi yang berlokasi di Jalan P Tirtayasa Ke Sukarame Bandarlampung resmi dibuka dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kesehatan bagi umum, Minggu (12/1).

Rangkaian Grand opening di mulai dengan atraksi atlit Kempo Lampung yang akan berlaga pada PON 2020 di Papua, selain itu juga diwarnai dengan atraksi Brigif Komando joget bersama.

Donny Irawan selaku Direktur Klinik Utama Saibumi mengatakan berkomitman dalam pelayanan klinik Saibumi dan akan melayani pasien secara exsklusif bagi warga yang akan berobat di Klinik Saibumi, ujarnya.

Donny  juga menyampaikan bahwa, Ä·egiatan grand opening dengan rangkaian senam sumba, lomba mewarnai serta perobatan gratis dan santunan bagi anak yatim.

"Komitmen kami memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai pasien yang berobat," kata Donny Irawan.

Sementara, Walikota Bandar Lampung Drs.Hi. Herman.HN,MM, menyambut baik atas berdirinya Klinik Utama Saiibumi bagi warga Bandar Lampung yang membutuhkan pengobatan.

Menurut Walikota Herman.HN,  Bandar Lampung saat ini cukup baik di level Nasional atas program Pemerintah Kota Bandar Lebih di bidang pembangunan Kesehatan.

Sebagai bukti keberhasilan program tersebut, baik di bidang Infrastruktur, pendidikan serta pembangunan Kesehatan, yang selalu mendapat kunjungan dari luar Provinsi Lampung menjadi tempat study banding bagi daerah lain.

Kita bangga Kota Bandar Lampung menjadi sorotan Keberhasilan untuk para Study Banding  dari luar Provinsi Lampung, artinya Kota Bandar Lampung menjadi contoh terbaik dari keberhasilan berbagai program, tandasnya.

Hadir dalam rangkaian grand opening Kilinik Utama Siabumi dari para undangan Pasi Intel Brigif 4 Letkol Mar, Imanda ,Humas Polda Lampung Kombes Pol Pandra, Kasrem 043/Gatam, Kadis Kesehatan Kabupaten  Pesawaran, Kadis Kominfo Bandar Lampung
(her)